Ciee, Manisnya Rizky Febian dan Vebby Palwinta Tatap-Tatapan di Foto Ini
Selebriti

Sukses bikin netter cemburu maksimal, begini manisnya tatapan Rizky Febian dan Vebby Palwinta.

WowKeren - Hubungan Rizky Febian dan Vebby Palwinta sepertinya makin mesra saja. Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini pun sering pamer kemesraan lewat video dan foto yang diunggah di Instagram.

Seperti belum lama ini, Rizky sukses membuat netter cemburu usai mengunggah video dirinya menggendong sang pacar. Kini netter kembali dibuat cemburu setelah putra sulung Sule ini mengunggah foto terbarunya bersama Vebby.

Kompak memakai baju bernuansa hitam dan putih, Rizky nampak sangat manis menatap sang kekasih yang duduk di sampingnya. Tatapan tak kalah manis juga diberikan Vebby untuk pujaan hatinya. Keduanya juga mengumbar senyum dalam foto yang sudah mendapat lebih dari 36 ribu likes itu.


Tak banyak caption yang ditulis pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu. "Uthe n utheni," tulis Rizky sambil menambahkan emoticon hati di akhir caption-nya.

Foto ini pun mendapat respon yang positif dari netter. Tak sedikit netter yang cemburu melihat foto manis Rizky dan Vebby ini. "Cemburu ih," ujar salah satu netter. "Aku cemburuuuu. Cocok bnget sih kalo kata aku," imbuh lainnya. "Aaaa cmbr," sahut netter ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru