Bikin Baper, Begini Video Ucapan Terima Kasih Tulus Kala Menang di AMI Awards 2016
Musik

Bagaimana reaksi penggemar Tulus kala menyaksikan aksinya saat sedang tidak menyanyi?

WowKeren - Kepopuleran Tulus memang tidak diragukan lagi. Penyanyi kelahiran Bukittinggi ini memang tidak hanya memikat penggemarnya lewat lirik-lirik lagunya yang penuh makna. Dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016 namanya bahkan tercatat masuk dalam beberapa nominasi. Lalu dalam kategori apa kemenangan Tulus kali ini?

Setelah sebelumnya pada AMI 2015 Tulus berhasil membawa pulang beberapa piala, kini di AMI 2016, Tulus harus berpuas diri dengan satu piala di tangan sebagai penyayi solo pop terbaik lewat lagu "Pamit". Namun penyanyi yang lahir 1987 silam ini, tetap bersyukur dan terus mendukung dunia musik Indonesia.

"Sangat bersyukur. Piala AMI sudah diterima. Terima kasih Anugerah Musik Indonesia 2016," tulis Tulus dalam captionnya. "Terima kasih kepada banyak nama baik, untuk semua dukungan dan apresiasi. Maju terus musik Indonesia!"

Dalam video Tulus yang diposting melalui akun Instagram pribadinya tersebut memang terlihat bagaimana pembawaan lelaki pelantun "Pamit" ini. Suara Tulus tak hanya merdu ketika menyanyi tetapi juga dalam berbicara sehari-hari. Alhasil, fans pun dibuat baper menyaksikan video singkat tersebut.


"Ini loh yang namanya penghargaan yang keren soalnya diberikan kepada pemilik karya yang keren bukan karena sensasi. Aku fans barumu bang. Hihi. Sukses terus abang," tulis seorang fans. "Aaaaaaaaa beda banget pembawaan nya kalo lagi ngomong. Bikin jatuh cinta," tambah fans lain. "Padahal ngomong biasa, tapi kayak lagi bersenandung," imbuh fans lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru