Sukses Gegerkan Netizen, Vina Panduwinata Ketahuan Pakai Gaun Transparan?
Selebriti

Benarkah Vina Panduwinata mengenakan busana menerawang dalam foto ini?

WowKeren - Penyanyi senior Vina Panduwinata memang kerap kali tampil seksi di setiap kesempatan. Meski usia tak lagi muda, Vina tetap berani berpenampilan berbeda yang membuatnya terlihat cantik dan awet muda.

Baru-baru ini lewat postingan di akun gosip @thereal_jenk_kelin,Vina terlihat mengenakan gaun merah ketat. Sayangnya, gaun dengan motif bordir itu begitu menerawang, sehingga membuatnya seolah mengekspos bagian dadanya.

Tak ayal jika penampilan Vina kali ini pun sukses membuat netter heboh. Namun rupanya, pelantun lagu "Burung Camar" ini mengenakan baju dalaman yang warnanya menyerupai kulit.


Jadi jika tak dilihat dengan seksama, memang akan tampak menerawang. "Mamaaahhhh. Yes yes yesss ini furing plis jangan negthink....tapi tapi tapiiiih. Ulalaaaaa cetaaar membahenol," bunyi caption pada postingan foto tersebut.

Meski begitu, ada pula netter yang masih mencerca penyanyi 54 tahun ini dengan penampilan cantiknya itu. "Berpakaian seperti telanjang," komentar netter. "Prasaan nie artis dr dlu suka pamer dada d,klo g belahan ya tonjolan,pdhal jg udah tuir," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait