'Some Love' Jadi Lagu Favorit Dua Member Red Velvet Ini, Kenapa?
Musik

Lagu ini jadi favorit dua anggota Red Velvet, member lainnya bagaimana ya?

WowKeren - Red Velvet baru saja merilis album comeback mereka baru-baru ini. Dalam sebuah wawancara, tiga dari lima anggota Red Velvet pun diberi pertanyaan tentang lagu yang menjadi favorit mereka di album tersebut.

Yeri dan Irene sepakat jika "Some Love" merupakan lagu kesukaan mereka. "Lagu ini sangat enak untuk didengarkan. Liriknya pun sangat manis dan jujur," terang Yeri.

"Lagu ini tidak terlalu ceria juga tidak terlalu kalem. 'Some Love' punya keunikan tersendiri," ujar Irene. "Saat mendengar lagu ini aku merasa sangat nyaman. Aku secara tidak sadar terbawa dalam irama lagunya."


Sementara itu, Joy merasa jika "My Dear" merupakan lagu yang paling ia sukai. "Lagu ini menggambarkan sisi imut dari 'red' serta feminin dari 'velvet'. Lagu ini sangat menggambarkan diriku," terangnya.

"Aku ingat dulu aku merasa sangat senang saat rekaman lagu ini," lanjut Joy. "Aku juga langsung merasakan emosi dalam lagu ini dengan baik."

Sayangnya, dua member Red Velvet yang lain yakni Wendy dan Seulgi belum memberikan pendapat mereka tentang hal ini. Kalau "Some Love" jadi favorit Yeri dan Irene, lagu favoritmu apa nih?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru