Diduga Sindir Pemerintah di Lagu 'Am I Wrong', Suga BTS Dibela Netter
Musik

Benarkah lirik rap Suga di lagu 'Am I Wrong' BTS ini sindir pemerintah?

WowKeren - Bangtan Boys kini disibukkan dengan promosi album "WINGS" yang baru saja rilis 10 Oktober lalu. Dalam rangka promosi, BTS punya jadwal tampil di berbagai acara musik dengan lagu andalan mereka berjudul "Blood Sweat & Tears".

Bukan hanya lagu utama, Jungkook cs juga membawakan dua lagu lain seperti "Am I Wrong" dan "21st Century Girls". Tetapi dari kedua lagu tersebut, baru-baru ini netter mendadak geger setelah tahu lirik bagian rap Suga di lagu "Am I Wrong".

Sebut saja lirik, "Kami semua anj**g, b**i, menjadi anj**ng karena kami marah. Dunia yang gila, yeah. Membuat kami gila, yeah. Benar, kami semua gila. Baik sekarang berteriaklah, mayday mayday". Beredar pendapat netter di forum online, lirik rap tersebut diduga berisi sindiran untuk pemerintah.


Akan tetapi, banyak netter yang justru masa bodoh dengan dugaan itu dan alih-alih mencibir mereka justru membela Suga. Pasalnya, lagu tersebut toh sudah layak siar di KBS yang dikenal ketat dalam menyeleksi karya musisi yang akan tampil di acara musiknya.

"Suga pernah bilang, 'Aku tidak pernah menghina siapapun secara spesifik. Jika seseorang merasa jadi target, berarti itu masalah mereka'. Jadi ya, jangan ngrasa tersindir aja lah," kata seorang netter. "Lagu itu kan sudah terkualifikasi di KBS. Diperbolehkan untuk disiarkan, jadi kurasa dia akan baik-baik saja," ujar netter lain. "Aku selalu merasa bahwa setiap album BTS selalu berdasarkan fakta. Mereka menyindir pemerintah dan pejabat dengan cara yang keren. Kuharap mereka tidak di-banned," imbuh yang lain lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait