Tampil Seksi, Gal Gadot Lakukan Aksi Keren di Trailer 'Wonder Woman'
Film

Bikin penasaran, begini penampilan seksi Gal Gadot dalam trailer teranyar 'Wonder Woman'.

WowKeren - "Wonder Woman" tampaknya menjadi film superhero yang sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, kisah pahlawan wanita DC Comics ini akan dibintangi oleh aktris cantik Gal Gadot.

Menjelang perilisan, tim produksi pun semakin gencar menggoda para penggemar dengan bocoran foto maupun video. Setelah menjelaskan seksualitas Wonder Woman yang ternyata biseksual, kini tim produksi merilis trailer teranyar.

Dalam trailer berdurasi 1 menit tersebut memperlihatkan adegan awal saat Diana atau Wonder Woman pertama kali bertemu dengan seorang pilot Angkatan Udara Amerika Serikat. Putri Amazon itu pun mulai ikut berperang dan melakukan aksi-aksi keren meskipun menggunakan pakaian seksi.


Dengan pedang, tali dan perisai yang ia miliki, Wonder Woman bertarung dengan gagah berani melawan musuh-musuhnya. Di salah satu adegan Wonder Woman bahkan bertarung seorang diri dengan musuh-musuhnya ini.

Selain Gal Gadot, "Wonder Woman" juga dibintangi oleh Chris Pine, Robin Wright, David Thewlis, Elena Anaya dan masih banyak lagi. Rencananya, film garapan sutradara Patty Jenkins ini akan dirilis pada 2 Juni 2017. Penasaran? Berikut trailer "Wonder Woman":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel