Joy dan Irene Red Velvet Adu Kece di High Cut, Siapa Lebih Cantik?
Selebriti

Intip gaya kece Irene dan Joy dengan coat yang cocok untuk musim gugur di pemotretan dengan majalah High Cut ini.

WowKeren - Debut dua tahun lalu, Red Velvet kini telah menjadi salah satu girl grup terpopuler. Tak hanya dikenal lewat lagu-lagu mereka yang unik dan catchy grup beranggotakan 5 orang itu juga punya personil berwajah cantik.

Baru-baru ini dua personil Red Velvet, Irene dan Joy, melakukan pemotretan dengan majalah High Cut. Pemotretan mereka bersama High Cut tersebut bekerja sama dengan brand pakaian Jack and Jill.


Di pemotretan ini, Irene dan Joy tampil santai namun tetap kece dengan coat panjang yang cocok untuk musim gugur. Berbalut coat yang sama, kedua pelantun "Russian Roulette" tersebut menghadirkan gaya khas masing-masing yang berbeda.

Pada salah satu foto, Irene terlihat cantik dengan paduan atasan dan rok yang dipadukan dengan legging. Sedangkan Joy lebih memilih mengancingkan rapat coat yang ia kenakan dipadukan dengan syal.

Sementara itu, Red Velvet telah mengakhiri masa promosi "Russian Roulette". Irene sendiri baru-baru ini dikonfirmasi untuk memandu program fashion "Laundry Day" yang akan mulai tayang pada 22 Oktober mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru