Irene Bangga Jadi 'Ibu' Red Velvet, Joy Akui Gampang Diet
Selebriti

Irene mengungkap betapa bangga dirinya melihat 'anak-anaknya' tumbuh dewasa sementara Joy bercerita tentang metode diet.

WowKeren - Red Velvet memang telah mengakhiri masa promosi mini album "Russian Roulette", namun mereka tetap kebanjiran tawaran pemotretan majalah. Baru-baru ini, Irene dan Joy menjadi model pemotretan untuk majalah High Cut.

Selain berpose, Irene dan Joy juga melakukan wawancara. Dalam wawancara ini, keduanya mengungkap kebahagiaan mereka bisa menyapa fans lewat fanmeeting pertama yang digelar baru-baru ini. Selain itu, Irene juga berbagi cerita tentang Seulgi.

"Saat tenggorokan Seulgi sedang parah-parahnya, dia bahkan tidak bisa memanggilku 'unnie'," kata Irene. "Ada begitu banyak masa sulit dimana kami saling memegang tangan dan menangis, tapi sekarang kami sudah berhasil. Aku bahagia."


"Seulgi sebenarnya takut panggung, jadi aku sangat bangga melihatnya menyanyi sendirian di atas panggung (di acara 'King of masked Singer')," lanjutnya. "Aku merasa kalau anak-anakku sudah tumbuh dewasa."

Di wawancara dengan High Cut ini, Joy juga mengungkap kalau kini dirinya lebih mudah menjalani diet. Penyanyi kelahiran 1996 itu juga mengaku sudah tahu trik-trik diet yang tepat.

"Saat aku SMA, walaupun aku diet dengan tidak makan, wajahku selalu bengkak," kata Joy. "Sekarang aku berolahraga dan makan apapun yang aku mau tapi dengan jumlah tertentu. Aku rasa aku mulai tahu cara-caranya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru