Sudah Ada Kehadiran Teuku Rassya, Aliando: Baguslah Prilly Ada yang Jagain
Selebriti

Ini kata Aliando yang rupanya ikut senang dengan kedekatan Prilly dan Rassya.

WowKeren - Sebelumnya Prilly Latuconsina selalu dikaitkan dengan nama Aliando. Namun belakangan ini, bintang film "Surat Untukmu" itu kerap dikabarkan dekat dengan artis muda lainnya, Teuku Rassya.

Alih-alih cemburu, Aliando justru merasa senang jika saat ini ada seseorang yang selalu bisa di samping Prilly dan menjaganya. Pasalnya, pemilik nama lengkap Muhammad Ali Syarief itu tak bisa selalu ada di sisi Prilly karena kesibukannya.

"Bagus dong. Kalau ada yang kasih kado banyak, berarti kan banyak yang sayang sama Prilly. Ya nggak apa-apa. Bagus aja. Kalau emang dekat ya senang dia ada yang jagain dong," ujar Aliando. "Gue kan nggak bisa terus jagain karena ada kerjaan lain yang harus gue jalani."


Meski begitu, Aliando menegaskan jika hubungan dengan Prilly tetap terjaga baik. Selain itu, pelantun lagu "Cinta Sejati Hanya Sekali" ini juga mengatakan jika dirinya tak mau terlalu ikut campur urusan Prilly dengan kehidupan percintaannya.

Sementara itu, Aliando dan Prilly memang sering kali dikabarkan pacaran sejak bersama membintangi sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala". Meski selalu tampak mesra, keduanya membantah jika memiliki hubungan spesial lebih dari teman.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru