Perubahan Visual Aliando Kian Jadi Sorotan Usai Disandingkan dengan Al Ghazali
Instagram/hitmakestudios/alghazali7
Selebriti

Dua aktor tampan, Aliando dan Al Ghazali baru saja bertemu usai lama tak berjumpa. Visual keduanya saat disandingkan sontak menyita perhatian masyarakat Tanah Air.

WowKeren - Dua aktor tampan Tanah Air, yakni Al Ghazali dan Aliando baru saja bertemu lagi. Al kemudian membagikan foto akrabnya dengan Aliando lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (15/1).

Dari keterangan yang disampaikan oleh Al, keduanya bertemu di sebuah bar. Al mengaku senang bisa bertemu lagi dengan Aliando usai lama tak berjumpa. Keduanya kemudian berdiri berjejer.

Al terlihat merangkul Aliando dengan akrab. Kedua aktor tampan ini memperlihatkan ekspresi kece. Aliando tampil dengan kemeja batik dan celana pendek. Mantan kekasih Prilly Latuconsina ini juga menambahkan aksesoris topi, yang menambah kesan keren.

Al juga tak kalah kece dengan balutan jaket army dan kaos berwarna senada. Putra Ahmad Dhani ini memadukan atasan dan jaketnya dengan celana panjang serta sepatu kets.


”Ali mampir ke @javarock.bar. Long time no see 🀝🏽 (Lama tidak berjumpa),” tulis Al di akun Instagram pribadinya.

Postingan Al bersama Aliando itu sontak menuai beragam komentar netizen. Netter lagi-lagi dibuat pangling dengan perubahan penampilan Aliando yang dinilai lebih berisi dari sebelumnya.

Beberapa orang juga berkilas balik pada masa kejayaan dua aktor ini. Di mana Aliando dan Al pernah didapuk sebagai dua aktor yang memiliki visual luar biasa tampan pada masanya. Bahkan sampai saat ini, ketampanan keduanya masih diakui oleh masyarakat Tanah Air.

”Pada jamannya, 2 pilar ganteng indo adalah Al dan Ali,” seru @mb**. β€œDuo al yang tampan nya diakui πŸ”₯,” kata @na**. β€œDua cogan yg pernah menggemparkan indonesia karena ketampanannya 😍, [sic!]” celetuk @wi**. β€œ2 cowok yang pernah menggemparkan Indonesia kerena ketampanannya pada saat ituπŸ”₯πŸ”₯,” goda @ma**. β€œPadahal dulu mirip, cepet sembuh @aliandooo,” ujar @no**. β€œSuka al dr sd. Suka ali dr sma. Akhirnya kalian ketemuπŸ˜‚, [sic!]” imbuh @ma**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait