Red Velvet Dipuji Makin Cantik dengan Warna Rambut Baru Ini
Selebriti

Para personel Red Velvet kembali mengubah warna rambut mereka dan kini terlihat secantik ini...

WowKeren - Comeback dengan mini album "Russian Roulette" yang dirilis September lalu, Red Velvet tampil dengan imej baru. Grup beranggotakan 5 orang itu sempat mewarnai rambut mereka dengan warna merah hingga ungu.

Setelah mengakhiri masa promosi "Russian Roulette", Irene dan kawan-kawan rupanya tak ingin berlama-lama tampil dengan warna rambut sebelumnya. Mereka kini sedikit mengubah penampilan dengan warna rambut baru.

Irene dan Joy kini terlihat makin mempesona dengan rambut hitam. Wendy mewarnai rambutnya menjadi cokelat tua sementara Yeri mengubah rambut merahnya menjadi cokelat muda. Warna senada juga dipilih Seulgi untuk rambut barunya.


Penampilan Red Velvet dengan gaya rambut baru ini menuai banyak pujian dari netter. Seperti biasa, netter mengagumi kecantikan Joy dan kawan-kawan, tak peduli apa warna rambut mereka.

"Joy benar-benar cantik. Visualnya bisa membuat kalian ternganga," komentar netter. "Irene mewarnai rambutnya hitam lagi. Aku suka rambut ungunya, sayang sekali," kata netter lainnya. "Cantik banget! Red Velvet memang bukan manusia!" imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru