Pakai Jaket Semangka, Sungjae BTOB Masih Tetap Ganteng!
Selebriti

Tak percaya, netter tetap mengagumi kegantengan Sungjae di balik jaket semangka yang dikenakannya.

WowKeren - Fashion memang tak bisa dilepaskan dari kehidupan selebriti. Para selebriti seakan berlomba-lomba mengusung gaya fashion terkini yang ada kalanya justru terlihat kocak.

Baru-baru ini, Sungjae BTOB sukses membuat netter tertawa lewat pilihan gaya busananya. Saat menghadiri sebuah acara pada Selasa (1/11) lalu, maknae BTOB itu tampil dalam balutan jaket dengan motif unik.

Sungjae mengenakan setelah celana dan atasan berwarna hitam. Penyanyi kelahiran 1995 itu melengkapi penampilannya dengan jaket berwarna hijau dan hitam yang motifnya sangat mirip dengan kulit buah semangka.


Gaya busana Sungjae ini tak ayal dianggap lucu oleh netter. Walau begitu, netter tetap mengagumi wajah gantengnya yang tetap terlihat menonjol meski berbalut pakaian yang terbilang aneh.

"Fansnya pasti kaget sekali. Dia tidak akan comeback dengan baju seperti ini kan?" komentar netter. "Itu baju dari sponsor. Orang biasa mana bisa pakai baju seperti itu dan tetap kelihatan keren. Wajahnyalah yang punya peran besar," kata netter lainnya. "Masih kelihatan ganteng!" ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait