Jadi Pelayan, Emma Watson Mempesona di Foto Adegan 'Beauty and the Beast'
Film

Begini penampilan cantik Emma Watson saat menjadi Belle dengan pakaian maid di 'Beauty and the Beast'.

WowKeren - "Beauty and the Beast (2017)" tampaknya akan menjadi film adaptasi kisah Disney yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, film live-action ini akan dilakoni oleh bintang "Harry Potter", Emma Watson.

Seolah menggoda para penggemar, tim produksi pun mulai merilis beberappa bocoran. Usai merilis trailer, kini mereka memamerkan beberapa foto adegan dari Emma Watson dan Dan Stevens yang berperan sebagai Beast.

Dalam foto tersebut, Emma tampil sederhana dengan pakaian pelayan atau maid berwarna biru dan putih khas dari karakter Belle. Meski demikian, kecantikan Emma masih terlihat dan membuatnya semakin mempesona.


Belle terlihat manis saat membersihkan istana dan menemani Beast di perpustakaannya. Selain itu, tim produksi juga memamerkan beberapa foto yang memperlihatkan Maurice (Kevin Kline), perabot rumah ajaib seperti Cogsworth, Mrs. Potts dan karakter lainnya.

Sementara itu, "Beauty and the Beast" masih mengisahkan tentang dongeng klasik Disney yang sudah pernah diangkat dalam versi animasi dengan judul yang sama. Disney juga tetap mempertahankan kisah asli tentang perjalanan dan petualangan gadis cantik bernama Belle yang ditawan oleh Beast di istana megahnya.

Selain Emma dan Stevens, "Beauty and the Beast" juga dibintangi oleh Luke Evans, Josh Gad, Audra McDonald dan masih banyak lagi. Rencananya, film produksi Walt Disney Pictures ini akan dirilis pada 17 Maret 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel