Galau di Majalah, Kang Dong Won Curhat Dibikin Patah Hati Mantan Pacar
Selebriti

Bahkan ia masih bisa mengenang hal-hal manis bersama sang mantan.

WowKeren - Kang Dong Won kembali menyapa fans lewat pemotretan di majalah. Didapuk jadi model majalah High Cut, Dong Won curhat banyak hal termasuk tentang masa lalunya.

Dong Won pun tak segan bercerita tentang mantan kekasih. Yang mengejutkan, ternyata cewek yang pernah mengisi hatinya ini sukses membuat Dong Won merasakan kesedihan mendalam.

"Pertama kali aku merasakah patah hati saat SMA. Itu benar-benar membuat hatiku hancur," ujar Dong Won. "Tapi kalau dipikir-pikir sekarang, itu membuat hatiku hangat."

Dong Won kemudian bercerita kalau kenangan tentang cinta pertamanya yang begitu kuat. Bahkan ia masih bisa mengenang hal-hal manis bersama sang mantan kekasih.


"Aku ingat suasana saat aku bersamanya. Aku juga ingat aroma dan semuanya," tutup Dong Won. Sementara itu, dalam pemotretan ini Dong Won juga menunjukkan sisi galau dirinya.

Dalam salah satu foto, artis YG Entertainment tersebut terlihat memandang sayu sambil tiduran di bebatuan. Ada juga Dong Won yang duduk di batu dengan background lautan cantik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru