Kang Dong Won Masih Ingat Nama Cinta Pertamanya
Selebriti

Simak cerita Kang Dong Won mengenai cinta pertamanya seperti di bawah ini.

WowKeren - Setelah menceritakan kisah patah hati akibat ulah mantan, kini Kang Dong Won kembali menceritakan kisah cintanya di sela-sela pemotretan majalah High Cut. Aktor kelahiran Busan, 18 Januari 1981 ini mengungkapkan cinta pertamanya adalah teman di masa sekolahnya. Dia bahkan masih mengingat nama gadis itu.

"Di tahun pertama sekolah, aku pernah menyukai teman kelasku sendiri. Dia memiliki kulit yang pucat," kata Dong Won. "Aku juga masih ingat namanya. Tidak perlu cinta pertama, tapi (kenangan) itu adalah sebuah pengalaman di mana aku menyukai seorang wanita dan dia bukan ibuku."


Mengenai pengalaman putus cinta, Dong Won mengungkapkan itu terjadi saat dia duduk di bangku SMA. "Pengalaman putus cinta pertamaku terjadi di bangku SMA. Sangat menyedihkan, tapi meninggalkan kenangan yang hangat setiap kali aku mengingatnya sekarang."

"Menurutku cinta pertama selalu meninggalkan kesan yang sangat kuat," pungkasnya. "Setiap kali ingat cinta pertamaku, aku bisa jelas mengingat kenangan dan memori masa-masa SMA."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru