Bercerai dari Brad Pitt, Jennifer Aniston: Aku Dipermalukan
Selebriti

Jennifer Aniston mengungkap berbagai aspek hidupnya yang dipermalukan.

WowKeren - Jennifer Aniston selama ini dikenal sebagai sosok yang jarang menceritakan tentang kisah hidupnya. Namun baru-baru ini, istri Justin Theroux itu bersedia membuka diri dalam sebuah wawancara bersama majalah Marie Claire.

Mengutip Mirror Uk, Jennifer Aniston membicarakan banyak hal termasuk sejumlah aspek hidupnya yang telah dipermalukan di depan publik. "Status perkawinanku memalukan, status perceraianku juga dipermalukan, kekurangan suamiku dipermalukan. Bahkan putingku juga dipermalukan," ujarnya aktris 47 tahun itu dengan kesal.

Sebelum bersama Justin Theroux, Aniston pernah menikahi Brad Pitt pada tahun 2000. Namun sayangnya, mereka harus bercerai setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama lima tahun.


Berbicara soal suaminya yang sekarang, Aniston mengatakan Justin Theroux adalah pasangan yang tepat untuknya. "Aku sangat perhatian padanya. Ia orang yang baik. Itu menyakitiku, memikirkan apa pun menyakitinya," ungkap bintang serial "Best Friends Forever" ini.

Aniston mengaku bahwa dirinya kini telah berada di titik balik dalam karirnya. Ia sudah mulai bosan dengan hidupnya di depan kamera.

"Ini adalah waktu ketika aku tidak benar-benar yakin apa yang sedang aku lakukan," katanya. "Aku seolah-olah sedang mencari inspirasi dalam hatiku. Aku coba sedang coba menemukan hal yang menantang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru