Madonna Bikin Konser Dadakan untuk Dukung Hillary Clinton
Musik

Bermodalkan pesan singkat, Madonna mengejutkan warga New York dengan konser dadakannya itu.

WowKeren - Madonna menggelar konser dadakan menjelang pemilihan Presiden Amerika Serikat pada Senin (7/11) malam waktu setempat. Konser tanpa direncana tersebut digelar demi mendukung Hillary Clinton.

Berlangsung di Washington Square Park, New York, Madonna berdiri di atas panggung kecil, dikelilingi ribuan penonton yang sebagian besar dari kalangan mahasiswa. Malam itu, pelantun "Rebel Heart" ini membawakan lima lagu andalannya.

Di sela-sela penampilannya, Madonna menyampaikan pesan mengenai pemilu presiden yang akan berlangsung keesokan harinya. "Pilihlah sesuai dengan kata hatimu, pikiranmu, dan jiwamu. Tolong selamatkan negara ini," katanya di tengah kerumuman penonton.

"Ini adalah sebuah konser yang menyatukan kita," lanjutnya. "Konser ini tentang bagaimana mempertahankan kehebatan Amerika. Bukan membuat Amerika menjadi hebat."


Mengutip TIME, Madonna lanjut mendesak para penonton untuk memilih presiden yang tidak mendiskriminasikan perempuan, LGBT dan kaum minoritas. Ia menambahkan pimpinan negara tersebut seharusnya tidak membangun dinding di sekitar negaranya dan memisahkan warganya dari dunia luar.

Madonna hanya menggelar konser tersebut selama konser 20 menit. Penyanyi yang dijuluki The Queen of Pop didampingi oleh putranya, David yang membantunya sebagai gitaris. Madonna tampak santai memegang gitar merah dengan mengenakan topi berhias bintang-bintang bendera Amerika.

Meskipun singkat, konser tersebut sukses digelar pada malam sehari pemilu AS. Padahal, pertunjukkan tersebut hanya bermula dari cuitan Madonna di Twitter. "Temui aku di Washington Square Park pada 7.30. Ayo dukung Hillary Clinton," tulis penyanyi 58 tahun itu sambil menyertakan foto dirinya mengenakan topi merah, putih dan biru.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru