Nggak Tahan Lagi, Sungjae BTOB Unfollow Instagram Changsub Gara-Gara Foto Ini
Selebriti

Rupanya foto ini yang membuat Sungjae enek dan tak tahan hingga akhirnya meng-unfollow Instagram Changsub.

WowKeren - Instagram memang menjadi media yang berguna bagi para selebriti untuk berkomunikasi dengan fans. Tak hanya itu, mereka juga bisa berinteraksi dengan rekan sesama selebriti termasuk member satu grup.

Namun Instagram rupanya juga bisa membuat penggunanya makin tak tahan dengan teman sendiri, seperti yang terjadi pada Sungjae BTOB. Enek dengan postingan Changsub, maknae BTOB itu akhirnya meng-unfollow akun Instagram @lee_cs_btob miliknya.

Foto yang membuat Sungjae tak tahan rupanya adalah selca Changsub dengan ekspresi super konyol. Wajah yang ditampilkan Changsub ini jauh berbeda dengan konsep sangar nan misterius yang diusung BTOB di album baru mereka.


Sebelum meng-unfollow Changsub, Sungjae telah memberikan "peringatan" lewat komentar. "Aku akan meng-unfolowmu," tulis Sungjae pada kolom komentar di postingan selca konyol Changsub.

Sementara itu, BTOB baru saja comeback dengan album baru bertajuk "New Man" dengan lagu utama "I'll be Your Man" yang dirilis Senin (7/11) lalu. Grup beranggotakan 7 orang itu mulai mempromosikan "I'll be Your Man" di acara-acara musik pekan ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait