Rujuk dengan David NOAH, Gracia Indri Akui Ingin Cepat Dapat Momongan
Selebriti

Begini kata Gracia Indri soal momongan dan cerita rujuknya bersama sang suami...

WowKeren - Pernikahan Gracia Indri dan David Albert NOAH sebelumnya sempat diuji. Namun keduanya berhasil kembali menguatkan cinta mereka dan memutuskan untuk sekali lagi mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama.

Saat ini pun, Gracia mengaku dirinya dan David lebih santai menanggapi semua kabar miring yang berhembus. Pasangan yang menikah pada 2014 lalu ini juga tak ingin menyembunyikan apapun karena yakin suatu saat pasti akan tercium sendiri oleh publik.

"Pokoknya santai aja nggak ada yang dipusingin. Intinya apa pun yang terjadi dengan saya, rumah tangga saya. Ya mau diumpetin kayak gimana pun juga pasti ketahuan," ungkap Gracia. "Sekarang saya sama David menanggapinya juga santai. Apa pun ke depan yang tahu cuma kita berdua. Dan kalian ujung-ujungnya tahu, nggak ada masalah."


Sedangkan untuk masalah momongan, Gracia mengaku sama sekali tak menunda. Bahkan artis 26 tahun ini berharap bisa secepatnya mendapatkan seorang anak meski dirinya tetap menyerahkan semuanya pada sang kuasa.

"Pasti doa minta kesehatan, momongan juga pasti lah. Kita nggak pernah mau nge-cut, nggak pernah mau bilang nggak mau," lanjutnya. "Intinya diserahin semua ke Tuhan. Nggak ada masalah, kita masih muda, nggak usah pusing."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru