Minta Maaf Gara-Gara Postingan Rasis, Jimin AOA Masih Tuai Kritikan
Selebriti

Simak permintaan maaf Jimin usai ditegur fans soal postingan yang menyinggung orang kulit hitam.

WowKeren - Jimin lagi-lagi menuai kontroversi gara-gara postingan yang dituding rasis. Video cover rap lagu "Get Like Me" yang diunggah leader AOA ini rupanya memancing amarah netter.

Dalam rap-nya, Jimin menyebut kata "N" yang memiliki arti "Nigger", istilah negatif untuk orang Afrika-Amerika. Fans yang menyadari kesalahan Jimin langsung menegurnya lewat DM (pesan pribadi) di Instagram.

Jimin mengaku tak mengetahui bahwa kata "N" dalam lirik mengandung unsur rasis. Ia meminta maaf pada fans yang menegurnya dengan bahasa Inggris.

Tak lama kemudian, Jimin langsung menghapus video tersebut dari Instagramnya. Ia pun mengunggah postingan sebagai permintaan maaf. Pelantun "Good Luck" ini juga menyertakan emoji membungkuk.


Postingan Jimin tentu saja langsung dibanjiri komentar netter yang justru kebanyakan ditulis dalam bahasa Inggris. Tak heran mengingat "kesalahan" Jimin ini memang tak ada hubungannya dengan publik Korea, melainkan dunia.

Banyak netter yang meminta Jimin merilis permintaan maaf secara publik, bukan hanya lewat DM. Selain itu mereka juga mengaku kecewa karena Jimin yang teledor.

"Kau jelas-jelas tak boleh mengatakan 'N' karena sangat menyinggung kami, orang kuliat hitam, segera rilis permintaan secara publik," komentar salah satu netter. "Jangan cuma minta maaf lewat DM, cepat posting permintaan langsung pada kami," sahut lainnya.

"Dia sudah meminta maaf lewat semua DM yang dikirim fans padanya, tolong jangan benci dia," bela netter. "Jangan cuma menyerang Jimin, banyak idol yang menyebut kata 'N' tapi dibiarkan saja tanpa minta maaf, sedangkan Jimin sudah minta maaf dengan sopan," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru