Sering Dikomplain, Ini Alasan Kang Dong Won Tetap Pede Bergaya Nyentrik
Selebriti

Kang Dong Won sering disorot gara-gara gaya berpakaiannya yang 'enggak banget'. Ini alasannya.

WowKeren - Kang Dong Won dikenal sebagai aktor yang kerap wira-wiri di layar lebar. Tak hanya itu, ia juga sering menjadi sorotan lantara gaya busananya di setiap event yang selalu nyentrik bahkan "enggak banget".

Berbagai komentar miris selalu menghampiri Kang Dong Won soal gaya busananya yang nyentrik. Mulai dari dugaan bahwa coordi-nya adalah anti-fan hingga wajahnya yang terlalu tampan untuk membuat baju sejelek apapun tak menjadi masalah.

Namun baru-baru ini, Kang Dong Won sendiri mengungkap alasan tetap pede dengan gaya busananya yang sering dikomplain. Selain itu, ia juga mengaku masa bodoh dengan pandangan publik yang berbeda soal fashion-nya itu.

"Tentu saja bakal ada sudut pandang yang berbeda dari publik," tutur Kang Dong Won. "Stylist memiliki alasan tersendiri dengan karyanya dan kurasa itulah alasan kenapa mereka terkesan keras kepala soal kostum yang unik."


"Aku mencoba berpakaian yang cocok untuk penampilan publik. Ada kalanya aku memilih sesuai seleraku dan kadang stylist yang menentukan kostumku. Aku juga sering mengenakan pakaian untuk memperkenalkannya di Korea demi temanku yang seorang desainer."

Sementara itu, Kang Dong Won sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Master". Dalam film ini, ia beradu akting dengan Kim Woo Bin dan Lee Byung Hun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru