Disebut Paling Penakut, Ini yang Dilakukan Taeyong NCT ke Jaehyun
Selebriti

Di balik sosoknya yang terlihat dingin, siapa sangka kalau Taeyong melakukan hal ini saat sedang takut...

WowKeren - Sebagai leader NCT 127, Taeyong mungkin terlihat tangguh dan dingin di luar. Namun siapa sangka kalau penyanyi kelahiran 1995 itu ternyata penakut, terutama saat dirinya sedang sendirian.

Hal tersebut diungkap Jaehyun dalam sebuah wawancara belum lama ini. Menurut salah satu vokalis utama NCT 127 itu, sifat penakut Taeyong terlihat jelas saat dirinya sedang nonton film horor.

"Dia (Taeyong) takut tempat gelap," kata Jaehyun. "Saat dia pergi ke tempat gelap atau tempat mengerikan sendirian, dia pasti memanggil-manggil namaku. Saat kami nonton film horor, dia juga berkali-kali bilang, 'Aku takut'. Dia juga banyak berteriak hahaha."


Dalam wawancara yang sama, Jaehyun juga mengungkap kalau dirinya punya nafsu makan besar. Bahkan diantara para member, penyanyi kelahiran 1997 itu yang paling banyak makan.

"Aku suka makan makanan yang enak," ujar Jaehyun. "Bahkan menurutku, akulah yang paling doyan makan diantara kami semua. Tapi aku seharusnya tidak boleh terlalu banyak makan..."

Sementara itu, NCT 127 dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Rumor yang beredar di kalangan fans menyebutkan kalau grup beranggotakan 7 orang itu akan menambah 2 member lagi untuk formasi comeback kali ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait