Cerita Tya Ariestya Jadi Ibu ASI Putra Cynthia Lamusu-Surya Saputra
Selebriti

Ternyata ini alasan Tya Ariestya jadi ibu ASI untuk bayi laki-laki Cynthia Lamusu, Atharva Bimasena Saputra...

WowKeren - Kebahagiaan masih menyelimuti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Bagaimana tidak, pasangan ini akhirnya dianugerahi anak kembar setelah menanti 8 tahun lamanya.

Sederetan selebriti Tanah Air pun mulai menjenguk anak pertama Surya dan Cynthia. Salah satunya adalah Tya Ariestya. Menariknya, Tya mengaku akan menjadi ibu ASI (Air Susu Ibu) bagi anak Cynthia yang laki-laki, Atharva Bimasena Saputra.

Tya menjadi ibu ASI bagi Bima karena Cynthia masih dalam proses laktasi atau proses produksi, sekresi dan pengeluaran ASI. "Kemarin malam dapat kabar kalau Cynthia lahiran. Kebetulan aku jadi ibu ASI anaknya yang cowok, Bima, sekalian antar ASI-nya juga," kata Tya seperti dilansir Kompas.


Selain karena Cynthia masih dalam proses laktasi, Tya rupanya punya alasan lain untuk menjadi ibu ASI Bima. "Menjasi ibu ASI anak Cynthia karena sama-sama anak laki-laki. Lebih cocok aja karena sama-sama bayi tabung, sama-sama ASI," imbuhnya.

Sementara itu, sekarang diketahui ASI Cynthia sudah mulai keluar. "ASI Cynthia juga sudah mulai keluar, meskipun sedikit, sudah bagus bisa keluar. Apalagi, dia mau kasih ASI eksklusif," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru