Aliando Dicurigai 'Belok' Gara-Gara Foto Iseng Jadi Pria Ngondek Beredar
Selebriti

Sejumlah netter penasaran lantaran melihat sosok 'cantik' Ali yang gemulai dan membahas orientasi seksual sang artis.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar foto lawas milik Aliando. Dalam foto tersebut, Ali berpose ala pria gemulai dan mengenakan wig.

Tak cuma Ali, Kevin Julio juga menyamar menjadi wanita. Foto tersebut diduga sudah lama beredar hanya untuk lucu-lucuan.

Meski begitu, gaya feminin Ali ini membuat sejumlah netizen penasaran. Mereka curiga kalau artis yang pernah dekat dengan Prilly Latuconsina itu memang "belok".


"Org klo aslinya belok, bakal susahlah nutup2in. CUCOK," kata akun med*** mengomentari foto yang diunggah akun fira_setiawan. "Makin lama makin sekong yee mak fir," goda netter. "Curigation deh gw sm dese, kok kayak belok atau gimana ya," kata yang lainnya.

Sementara itu, sejumlah fans masih memberikan dukungan. Mereka yakin kalau Ali cuma sekedar iseng dengan teman-temannya di "Ganteng-Ganteng Serigala".

"Great sense of humour si Ali ini ternyate," seru fans. "Foto lama,lagian kan itu seru2an aja," kata fans. "Hebat aliando ! Ini lucu dan seru jangan selalu jaim takut keliatan jelek," puji akun yussay.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru