Sangat Ketat, Kostum 'Wonder Woman' Bikin Gal Galdot Tidak Bisa Bernafas
Film

Gal Galdot merasa tidak betah saat pertama kali memakai kostum 'Wonder Woman'

WowKeren - Setelah sukses mencuri perhatian dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice", "Wonder Woman" akhirnya dibuatkan film solonya yang akan ditayangkan tahun depan. Belum lama ini, Gal Gadot yang berperan sebagai tokoh superhero wanita DC Comics itu berkesempatan untuk mencurahkan isi hatinya mengenai kostumnya.

Hampir sama dengan pemeran superhero yang lainnya, Gal Gadot merasa tidak betah dengan kostum Wonder Woman. Hal tersebut diungkapkannya dalam acara Rhode Island Comic Con beberapa waktu lalu.

"Ketat. Sangat, sangat sangat ketat. Saat benar-benar pertama kali aku mencoba kostum itu tiga hari setelah aku lolos casting," ujarnya dilansir Screencrush. Gal Gadot pun lanjut menceritakan awal dirinya memakai baju perangnya itu.

"Dan mereka menerbangkanku ke Michigan dan aku pergi ke hangar besar itu," kenangnya. "Besar, dengan berton-ton tembok putih ditutupi dengan posterku sebagai 'Wonder Woman'. Aku masuk ke ruangannya dan tidak dapat berhenti melihat poster tersebut."


"Kemudian mereka menyuruhku mencoba kostumnya," sambungnya. "Aku tidak dapat mengatakan apapun, aku tidak bisa bernafas. Tetapi aku seperti berkata, 'Tak apa. Itu baik-baik saja'."

Meski demikian, Gal Gadot tetap menunjukkan sikap profesionalnya. Ia tetap mengenakannya dengan rasa bahagia. "Sungguh-sunguh ketat, dan kami menyesuaikan. Aku menyukai kostum tersebut. Aku pikir, itu melengkapi 'Wonder Woman' sebagai superhero terhebat di luar sana. Dan sekarang sudah lebih nyaman," ujarnya.

"Wonder Woman" sendiri rencananya akan ditayangkan pada 2 Juni 2017. Selain Gal Gadot, film ini juga turut didukung oleh sederet aktor-aktris tenar seperti Chris Pine, Robin Wright dan Lucy Davis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel