Goyangan Erotis Kembali Dibully Netizen, Dewi Persik: Yang Penting Gak Rebut Laki Orang
Selebriti

Depe mengunggah postingan untuk menegaskan kalau ia cuma sekedar bersikap profesional.

WowKeren - Dewi Persik selalu identik dengan goyangan erotis dan penampilan seksi. Baru-baru ini, beredar lagi video Depe saat sedang tampil di klub malam.

Dalam video singkat via akun gosip, Depe tampak menggoyangkan pinggul dan memakai baju ketat serta hot pants. Sejumlah netter langsung menghujat video Depe menghibur penonton tersebut.

"Masya Allah... kok bs sampe segitunya cari uang," sesal netizen. "Dp stress dah. Naudzubillahimindzalik.....amit2 jabang bayi,ky gt kok artis...," kata netter lainnya.


Mantan rival Julia Perez ini sadar betul kalau ia sedang jadi bahan gunjingan publik. Depe kemudian menuliskan curhatannya di Instagram. Menurut Depe, ia melakukan hal itu karena tuntutan pekerjaan.

"Kalau membahas goyangan saya... itu basi banget ?,insyaallah sy bkn orang munafik, sebelum IG sy dihack, bnyk kok uploadan goyangan sy nyanyi...disuruh ngaji hayooo, disuruh nyanyi tanpa goyang hayoo, disuruh goyang yah hayoo, disuruh acting ya hayo...karena sy mmg seniman yang wajib bisa menempatkan diri baik dari segi pakaian dan sesuatu yang sy pertontonkan," tulis mantan istri Saiful Jamil itu. "Yang penting bagi saya, sy bekerja dan melaksanakan tgg jwb sy, dan klien puas. Selebihnya mengenai agama... itu tgg jwb saya dan masalah pribadi saya :), yg pntg...saya bukan simpanan gadun, rebut laki org, atau simpanan laki beristri Kamu ini @lambe_turah ada2 sj..., matur suwun ya . Salam damai dan cinta dari saya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait