Foto Bareng Ruben Onsu dan Pamer Perut Besar, Gracia Indri Hamil?
Selebriti

Bentuk tubuh Gracia yang semakin berisi membuat netter penasaran soal kabar kehamilannya.

WowKeren - Gracia Indri kembali dirumorkan sedang hamil calon anak pertama. Dugaan itu muncul karena berat badan Gracia yang semakin bertambah.

Bahkan saat foto bersama Ruben Onsu, istri David Albert itu tak bisa menutupi lagi perutnya yang buncit dan membesar. Kakak Gisela Cindy tersebut juga terlihat lebih keibuan dan santai.

"Rindu berat ama sahabat ini, udh lama gak kerja bareng lagi dan malam ini off air bareng, di acara bu @ayutingting92," kata Ruben. "#rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja."


Melihat perubahan bentuk tubuh Gracia, netter langsung angkat bicara. Mereka senang jika memang Gracia benar-benar calon anak pertamanya dengan David NOAH.

"Ruben, temannya lagi hamil ya," kata netter. "Lgi hamil ya kayknya ka indri... Hehe," seru netter. "Kak indri lgi hamil ya klo hamil slmat yah," tutur yang lainnya.

Gracia dan David menikah 28 Desember 2014. Pasangan ini sempat jadi sorotan karena dikabarkan pisah rumah dan sempat ada masalah. Untungnya setelah beberapa lama, Gracia dan David kembali mesra dan pamer foto berdua di Instagram.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru