Bantah Rumor Pacaran, Irene Red Velvet Malah Kasih Kode ke Park Bo Gum?
Selebriti

Irene ditanya soal rumor pacaran dengan Bo Gum yang banyak beredar. Ini jawabannya.

WowKeren - Irene dan Park Bo Gum sempat membuat fans baper lantaran chemistry mereka saat membawakan acara musik "Music Bank". Banyak fans yang berharap keduanya menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

Saat menjadi bintang tamu di "Radio Star", Irene ditanya soal rumor pacaran dengan Park Bo Gum akibat chemistry mereka di "Music Bank". Lantas apa jawaban leader Red Velvet itu?

"Kurasa tidak pernah ada rumor pacaran," tutur Irene. Sepertinya pemilik nama Bae Joo Hyun tersebut tak menyadari soal spekulasi netter dan fans di luar sana.

Kendati demikian, Irene tak lupa memuji Park Bo Gum atas perhatian yang selama ini ia terima. "Dia orangnya sopan dan pasti akan menggandeng tanganku jika ada tangga," ujarnya.


Usai rumor pacaran dengan Park Bo Gum, Irene juga ditanya soal tipe cowok idealnya. "Aku suka orang yang hangat," jawabnya.

Terlepas dari ada tidaknya rumor pacaran, netter masih saja menjodoh-jodohkan Irene dengan Park Bo Gum. Pasalnya banyak yang menilai keduanya akan menjadi pasangan unyu jika sampai pacaran sungguhan. Apalagi tipe cowok idealnya dianggap mengarah ke Bo Gum.

"Irene bilang suka cowok yang hangat, Bo Gum banget," komentar salah satu netter. "Kurasa mereka akan menjadi pasangan yang serasi, ayo dong pacaran," tambah netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait