Ogah Kalah Eksis, Kocaknya Han Hyo Joo Tiru Pose Bocah Tembem Ini
Selebriti

Seperti ini jadinya kalau Han Hyo Joo meniru pose seorang bocah yang mem-photobomb dirinya di bandara.

WowKeren - Kecantikan Han Hyo Joo sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Wajah cantik bak bidadari pemeran "W" ini memang selalu berhasil membuat mata semua orang tertuju padanya. Namun, siapa yang menyangka kalau Hyo Joo punya saingan berat?

Ya, baru-baru ini, media Korea dikejutkan dengan seorang gadis kecil yang mencuri perhatian di bandara. Bagaimana tidak, gadis kecil ini tiba-tiba mem-photobomb Han Hyo Joo yang saat itu berada di bandara untuk terbang ke Hong Kong.

Dalam foto yang diambil wartawan, bocah unyu ini pede menampilkan pose-pose uniknya. Sedangkan Hyo Joo yang ternyata ada di belakangnya tersebut langsung tertawa melihat pose si anak kecil itu.


Lucunya, Hyo Joo malah nggak mau kalah dengan meniru pose kocak double peace seperti bocah tersebut. Sementara anak kecil dengan jaket bulu itu langsung kaget begitu mengetahui ada Han Hyo Joo di belakangnya.

Setelah interaksi kecil itu, Hyo Joo pun tersenyum ramah pada media dan fans yang ada di sana. Lagi-lagi, lawan main Lee Jong Suk tersebut kembali memberi pose double peace ala anak kecil yang tadi. Imut banget sih Han Hyo Joo ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait