Kim Jaejoong Digodain Han Hyo Joo Gegara Kepo Adegan Ciuman di 'The Beauty Inside'
Instagram/uhmg_studio
Film

Kim Jaejoong awalnya mengakui sudah 4 kali menyaksikan 'The Beauty Inside'. Ia kepo soal adegan ciuman, tetapi malah malu sendiri saat digoda Han Hyo Joo.

WowKeren - Han Hyo Joo menjadi bintang tamu di channel YouTube uhmg studio yang dipandu Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) pada Kamis (18/4). Dalam kesempatan itu, Jaejoong digodain Hyo Joo gegara kepo adegan sang aktris di film "The Beauty Inside".

Jaejoong awalnya mengakui kalau dirinya sudah 4 kali menyaksikan "The Beauty Inside". "Aku sudah menontonnya 4 kali. Aku ingat semuanya. Aku penasaran, apakah kamu syuting bersama semua aktor (di adegan terakhir film)?" tanya Jaejoong.

Namun, ternyata proses syuting adegan terakhir bersama semua aktor, tidak benar-benar dilakukan di luar negeri. "Kami menggunakan chroma key di Korea dengan matras hijau. 14 aktor sehari, ada jadwalnya," jawab Hyo Joo.

Jaejoong mulai kepo dengan adegan ciuman yang dilakoni Hyo Joo di "The Beauty Inside". Untuk mencium banyak orang... Bukankah itu membuatmu kacau?" tanya Jaejoong. "Mengacaukan bagaimana?" tanya balik Hyo Joo.


Kim Jaejoong Digodain Han Hyo Joo Gegara Kepo Adegan Ciuman di \'The Beauty Inside\'

Source: YouTube

"Karena kamu sering berciuman," jawab Jaejoong. "Apa yang kacau? Di mana? Bagaimana?" tanya Hyo Joo beruntun. Kocaknya, Jaejoong jadi malu sendiri dan tidak bisa melanjutkan pertanyaan tentang ciuman itu.

Jaejoong berniat melanjutkan ke pertanyaan selanjutnya. Namun, Hyo Joo masih belum puas menggoda rekannya yang wajahnya sudah memerah karena malu itu. "Tidak, beri tahu aku, apanya yang berantakan?" goda Hyo Joo.

"Maksudku, mereka semua sangat tampan. Bukankah disana seperti... Bukankah kamu suka... Bahas yang selanjutnya saja," jawab Jaejoong gelagapan. "Aku ingin mendengarnya. Kenapa apakah kamu tersipu!? Apa yang kamu bayangkan?!" tanya Hyo Joo.

Jaejoong akhirnya bertanya apakah para aktor "The Beauty Inside" berbaris untuk menunggu giliran mereka syuting dengan Hyo Joo. "Mereka tidak mengantri," jawab Hyo Joo. "Kalau begitu kamu harus menunggu masing-masing aktor datang ke lokasi syuting. Pasti sulit menunggunya," sahut Jaejoong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait