Hyun Bin dan Kang Sora Dikabarkan Jalin Hubungan Asmara, Beneran?
Selebriti

Media Korea Sports Donga mengabarkan kalau Hyun Bin dan Kang Sora tengah menjalin hubungan asmara...

WowKeren - Hubungan asmara para selebriti memang selalu menarik untuk dibicarakan. Kali ini, publik dikejutkan dengan berita hubungan asmara antara dua selebriti, Hyun Bin dan Kang Sora.

Media Korea Sports Donga melaporkan kalau Hyun Bin dan Sora saat ini tengah menjalin hubungan asmara. Aktor dan aktris yang usianya selisih 8 tahun itu kabarnya pertama kali bertemu saat Sora sedang mencari agensi baru Oktober lalu.

Pertemuan Hyun Bin dan Sora ini akhirnya berlanjut pada hubungan asmara. Menurut Sports Donga, keduanya telah menjalin hubungan kira-kira dua minggu.


"Kang Sora pertama kali bertemu Hyun Bin saat dia pindah agensi dan bertemu orang-orang yang berkaitan dengan agensi Hyun Bin," kata seorang sumber kepada Sports Donga. "Karena mereka baru pacaran belum lama ini, mereka sangat berhati-hati."

Saat ini baik agensi Hyun Bin maupun Sora belum memberikan pernyataan mengenai kabar hubungan mereka. Sora sendiri membintangi drama "Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho" sementara film terbaru Hyun Bin yang berjudul "Cooperation" akan tayang tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru