Hyun Bin dan Song Joong Ki Tuai Respons Beda saat Bawa Istri Nonton MLB Seoul Series 2024
Instagram/vast.ent/highziumstudio
Selebriti

Sama-sama menonton pertandingan MLB Seoul Series 2024 bareng istri, Hyun Bin dan Song Joong Ki menuai reaksi berbeda dari netizen setelah foto hingga video mereka tersebar di internet.

WowKeren - Sama-sama membawa istri, Hyun Bin dan Song Joong Ki menuai respons beda saat terlihat menonton pertandingan Major League Baseball (MLB) Seoul Series 2024. Kedua aktor ini pun sama-sama mencuri perhatian karena kebersamaannya dengan istri.

Pada Kamis (21/3), sejumlah selebriti terkenal datang untuk menonton MLB Seoul Series 2024 di Gocheok Sky Dome. Di antara banyak nama, pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin serta Joong Ki dan Katy Louise Saunders menarik perhatian khalayak.

Hyun Bin dan Song Joong Ki Tuai Respons Beda saat Bawa Istri Nonton MLB Seoul Series 2024

Source: X

Lewat kamera penyelenggara, BinJin terlihat duduk di depan para aktor A-List lainnya seperti Lee Dong-wook, Gong Yoo, dan Kim Jae Wook. Selain berinteraksi dengan para teman sesama aktor, mereka tampak mengobrol santai hampir sepanjang waktu.

Salah satu momen yang menarik perhatian adalah, Hyun Bin hendak bicara tetapi cepat-cepat menutup mulut karena istrinya mengajak ngobrol. Selain itu, ada pula saat Gong Yoo dan Ye Jin sama-sama membersihkan wajah Hyun Bin.

Hyun Bin dan Song Joong Ki Tuai Respons Beda saat Bawa Istri Nonton MLB Seoul Series 2024

Source: X


Berikutnya, Joong Ki dan Katy duduk di sisi lain tribun. Mereka bukan hanya duduk, pasangan ini bahkan maju sampai ke teralis saat mengobrol dan membicarakan pertandingan.

Selama pertandingan, Joong Ki dan Katy memakai topi yang serasi. Mereka juga tampak bersenang-senang saat menonton baseball bersama sambil mengobrol. Begitu foto-foto dua pasangan itu tersebar, netizen memberikan reaksi beragam. Para pengguna media sosial X (dulunya Twitter), kebanyakan menyambut momen BinJin dengan suka cita hingga iri dengan kebersamaan keduanya.

"Ngakak banget, pasutri dan tiga laki-laki single dan mandiri," kata salah satu netizen. "MEREKA BENAR-BENAR COUPLE GOALS," sahut netizen lain. "Ya Allah ya tuhanku berikan aku laki2 sepengertian Hyunbin ke istrinya. Dia mau ngobrol eh istrinya juga lg ngomong dia langsung diem mendengarkan istrinya. GAK SALAH GW PANGGIL ABI HYUNBIN [sic!]," imbuh yang lain.

Di sisi lain, Joong Ki mendapatkan reaksi yang lebih beragam. Salah satu postingan soal sang aktor dan istri bahkan harus dihapus karena banyaknya ujaran kebencian yang ditujukan kepada pasangan ini. Meski ada komentar negatif, Joong Ki dan Katy pun mendapat banyak dukungan dari netizen.

"Masih di-hype ya beliau ini," komentar seorang netizen. "Postan sebelah dihapus, komennya gak ada yang pernah disekolahin," sambung netizen yang lain.

"Gw bingung kenapa mostly pada (cancel blio 'mksud gw netizen' kek 'skip ah yg main sjk' Menurut gw nih blio jelek dibagian blunder krna 'klo pnya anak susah dapet job' Masalah cerai sama SHK tuh ya karena keputusan brsama ga sih?! Correct me deh [sic!]," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait