Ditanya Soal 'Balikan' dengan Prilly Latuconsina, Jawaban Aliando Bikin Penasaran
Selebriti

Begini jawaban Aliando saat ditanya kemungkinan menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina.

WowKeren - Kehadiran Aliando Syarief sebagai tamu kejutan di konser Prilly Latuconsina membuat fans keduanya kembali baper. Banyak yang akhirnya kembali menjodohkan dua bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu.

Ditodong seperti itu oleh fans, Aliando pun sudah menyiapkan sebuah jawaban. Alih-alih menjelaskan semuanya, bintang sinetron sekaligus penyanyi itu justru membuat penasaran. Pasalnya, Ali tak secara gamblang memberikan jawaban soal pertanyaan itu.

"Enggak tahu deh," ujar Aliando seperti dilansir Cumi Cumi. "Maksudnya, ya kita kan menghargai mereka yang berbicara, tapi kan yang menjalani hidup kan kita. Ya, maksudnya ngerti lah."


Diakui pesinetron 20 tahun itu, sekarang dirinya tidak terlalu pusing dengan urusan percintaan. Banyak hal penting yang harus dipikirkan oleh Aliando, ia mengaku sedang fokus dengan berbagai visi dalam hidupnya.

"Enggak tahu ya, Ali jalanin saja," imbuh bintang mini seri "Aliando Love Series" itu. "Ali pokoknya jalanin saja hidup Ali. Kalau ngomongin itu (urusan cinta), yang penting satu visi ini belum kelar, jadi belum bisa jalanan yang lain."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru