Empat Member Super Junior Ini Adu Ganteng Pakai Setelan Jas, Siapa Paling Cakep?
Selebriti

Intip lucunya interaksi member SuJu saat pemotretan serta gantengnya hasil foto-foto mereka ini...

WowKeren - Super Junior memang rehat sejenak tahun ini dari kegiatan grup karena sebagian besar member tengah menjalani wajib militer. Meski begitu, para member yang tersisa tetap eksis dengan kegiatan individu.

Baru-baru ini Leeteuk, Kim Heechul Yesung dan Kyuhyun berkumpul bersama untuk melakukan pemotretan Lotte Duty Free. Beberapa foto yang diambil saat pemotretan ini pun sudah pernah diunggah Leeteuk di akun Instagramnya.

Dalam foto-foto tersebut, Leeteuk dan kawan-kawan terlihat ganteng dengan mengenakan setelan jas. Berbeda dengan tiga member lainnya yang memadukan setelan jas mereka dengan kemeja, Kyuhyun justru memilih untuk memadukannya dengan turtleneck.


Selama pemotretan berlangsung, Yesung cs mengisi waktu dengan bermain bersama anjing yang ikut berpose bersama mereka. Kyuhyun juga sempat menggoda Leeteuk dengan bergelayut manja pada hyung-nya itu.

Sementara itu, Super Junior dijadwalkan akan comeback dan merilis album baru tahun depan. Saat itu, para personel SuJu yang saat ini tengah menjalankan tugas wajib militer seperti Sungmin, Shindong, Eunhyuk, Lee Donghae dan Choi Siwon akan telah merampungkan tugas mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait