Lengkapi Kejayaan BTS, 'Agust D' Suga Masuk Daftar Best Mixtape of the Year
Musik

Mixtape bertajuk 'Agust D' Suga masuk dalam daftar Terbaik Tahun 2016 di Fuse TV.

WowKeren - Suga pada Agustus lalu merilis mixtape bertajuk "Agust D". Siapa sangka, karya mixtape member Bangtan Boys itu mencetak prestasi luar biasa.

Dilansir dari Soompi, Senin (19/12), "Agust D" tampak berada di jajaran Best Mixtape of 2016 di situs Fuse TV. Seolah menyusul kejayaan BTS di kancah musik internasional, prestasi tersebut tentu patut diacungi jempol.

Tak sekedar masuk di daftar, mixtape Suga itu bahkan mendapat apresiasi khusus dari Fuse. Pihaknya juga memuji proyek Suga dan para member BTS lain secara keseluruhan atas karya musik mereka.


"Tiga tahun mereka bersama-sama, para member BTS telah menggemparkan dunia K-Pop dengan mixtape yang membuat mereka mampu mengeksplor topik dan suara baru," tulis Fuse. "Rapper grup, Suga melakukan ini dengan menggunakan nama baru, Agust D. Mixtape ini menampilkan perjuangan serta rasa depresi."

Seperti diketahui, selain Suga, BTS sendiri juga menorehkan nama di Fuse TV. Adalah album "WINGS" yang masuk ke dalam The 20 Best Album of the Year (2016).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru