Beri Dukungan ke Ahok, Nikita Mirzani Pamer Belahan Dada Hingga Julurkan Lidah
Selebriti

Begini penampilan seksi Nikita Mirzani saat memberikan dukungannya untuk Ahok...

WowKeren - Nikita Mirzani sepertinya memiliki cara unik tersendiri untuk memberikan dukungan pada Gubenur pilihannya pada pemilu DKI Jakarta 2017 mendatang. Untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnamag atau Ahok, Niki pun rela berpose "nakal".

Lewat akun Instagram-nya, Niki yang terlihat mengenakan setelan busana seksi berwarna gelap itu tampak merentangkan kedua tangannya sambil memejamkan mata. Di foto lainnya, Niki tampak mengacungkan dua jari mengacu pada urutan nomor 2 yang didapat pasangan Ahok-Djarot.

Dalam foto-foto tersebut, Niki seolah tak peduli dengan belahan dadanya yang terlihat denga jelas. Bahkan di foto lainnya, bintang film "Sang Sekretaris" itu tampak menjulurkan lidah.


"Saya pilih no2 pokoknya #nikitamirzani #actress #mother #lifesuck #gayague #saveahok #ahok2priode #ahokselaludihati," tulis Niki dalam caption-nya. Sedangkan aksi ibu dua anak itu untuk memberikan dukungan pada Ahok justru berbuah cibiran.

"Gini amat Nyari duit !? Udd kaya duo srigolo !yg penting pamer onoh ajah prestasi NoL besar !" komentar netter. "Gini amat ya orang nyari duit dan biar masuk tv," tambah yang lain. "Hahahaha pilih nomor dua mukanya aja mirip sama nomor dua minta di datangin bola api kayak di israel tobat mbak mau kiamat," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait