Ganti Warna Rambut, Vidi Aldiano Bikin Fans 'Menggila'
Selebriti

Awas terpukau, begini kecenya penampilan baru Vidi Aldiano dengan warna rambut baru.

WowKeren - Ada yang baru dari penampilan penyanyi tampan, Vidi Aldiano. Biasa tampil calm dengan warna rambut hitam, kini Vidi pede mengubah warna rambutnya menjadi pink-silver.

Penampilan baru Vidi ini diketahui dari berbagai unggahannya di Instagram. Pelantun "Nuansa Bening" itu menjadi sorotan pengikutnya di Instagram usai menampilkan gaya dan warna rambut baru.

Penggemar Vidi pun menyerbu salah satu foto penyanyi 26 tahun itu sedang berpose cool menatap kamera. Terlihat Vidi memakai baju karya Danjyo Hiyoji yang dipadukan dengan bawahan celana motif garis-garis hitam dan putih.


Penampilan baru Vidi ini membuat sejumlah penggemar "menggila". Mereka memberikan pujian untuk tampilan kece Vidi Aldiano itu. Bahkan tak jarang, Vidi dipuji bak idol Korea dengan penampilan barunya itu.

"Aduhhh jdi kaya korea" gitu bang," seru pemilik akun ***illaarne***. "Ketjeeeeeh udah lahhh," tulis penggemar lainnya. "Unnnncchh ganahan," sambung penggemar ini sambil menambahkan emoticon jatuh cinta. "Cakep, jadi kaya oppa korea," timpal yang lain.

Sementara itu, dilansir Kompas, ini merupakan pertama kalinya Vidi mengubah warna rambut. "Ini baru pertama kali gue warnain rambut. Memang baru ngeluarin album 'Pesona', warna album pink sama biru, jadi memang kayak one of a theme dari album gue sih," ujar Vidi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru