Aslinya Benci Kopi dan Ayam, Irene Buktikan Profesional Bintangi Iklan Ini
Selebriti

Kira-kira apa yang membuat Irene membenci kopi dan ayam ya?

WowKeren - Tak hanya lewat penampilan keren bersama Red Velvet, Irene juga menyapa fans lewat proyek terbarunya. Pelantun "Russian Roulette" itu dipercaya menjadi model iklan produk kopi hingga ayam goreng yang lezat.

Dalam iklan kopi Maxwell Coffee and Baskin & Robbins, Irene sukses memukau fans dengan wajah kalem dan rupawan. Sementara di iklan ayam goreng Toreore Chicken, idol berusia 25 tahun ini juga tampak sangat menikmati makanan yang menjadi favorit banyak orang itu.

Namun, siapa yang menyangka kalau sebenarnya Irene termasuk idol yang "anti" dengan kopi dan ayam goreng? Hal ini diakui sendiri oleh Irene. Kira-kira kenapa Irene tak suka minum kopi dan makan ayam yang pastinya lezat itu?


"Saat aku kecil aku jatuh sakit karena makan ayam, jadi aku nggak memakannya lagi," ujar Irene. Sama halnya dengan kopi. Dalam komunitas online, banyak ditampilkan foto Irene yang terbukti menghindari minum kopi.

Hal tersebut tentunya langsung membuat fans makin kagum dengan Irene yang dinilai tetap profesional menjalani tugasnya sebagai bintang iklan kopi dan ayam. Setuju?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait