Gracia Indri Akhirnya Pamer Foto Bareng Suami, Netter Girang
Selebriti

Berhasil bikin netter girang, intip foto 'perdana' Gracia Indri dan sang suami, David NOAH berikut ini.

WowKeren - Rumah tangga Gracia Indri dan keyboardist NOAH, David Albert sempat dikabarkan retak. Kabar ini semakin memanas lantaran Gracia dan David jarang terlihat bersama dan pamer kebersamaan di media sosial.

Gracia sempat kesal dengan pemberitaan miring soal rumah tangganya. Diakui kakak Gisela Cindy itu, pernikahannya sekarang ini baik-baik saja. Seolah ingin membuktikan ucapannya, artis cantik ini pun pamer kebersamaan dengan suami baru-baru ini.

Setelah lama dinantikan, Gracia akhirnya mengunggah foto dirinya bersama sang suami. Terlihat keduanya tengah duduk di sebuah ruangan sambil mempromosikan sebuah produk makanan.


Keduanya juga kompak memakai kacamata dalam foto yang sudah mendapat lebih dari 17 ribu likes itu. Melihat postingan ini, netter pun mengaku bahagia sekaligus lega melihat rumah tangga Gracia baik-baik saja.

"Seneng banget liatx david dan gracia .... semoga bahagia seterusx," tulis pemilik akun riyan***azi**. "Ya alloh senengnya liat kalian berdua ,bahagia...langgeng terus ea kak," ujar yang lain. "Aku suka suka suka ... akhirnya liat @graciaz14 Sama David foto berdua GBU yaaaa," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru