Pakai Baju Semi Transparan yang Sama, Lebih Cantik Irene Atau Mina?
Selebriti

Menurut kalian siapa yang paling kelihatan cantik dengan dress hitam semi transparan ini?

WowKeren - Siapa yang tak kenal Irene Red Velvet dan Mina Myoui Twice? Dua idol berbeda agensi ini selain sama-sama populer juga kerap mendapat pujian berkat wajah cantik mereka.

Irene dan Mina rupanya pernah kedapatan memakai pakaian yang sama di waktu yang berbeda. Masing-masing mengenakannya di acara MelOn Music Awards 2015 dan Mnet Asian Awards 2015.

Dress hitam yang sama-sama pernah dikenakan Irene dan Mina tersebut bermodel transparan pada bagian dada serta sebagian lengan. Dress sepanjang paha ini terlihat pas baik saat dikenakan Irene maupun Mina.


"Dua-duanya kelihatan cantik tapi Irene kelihatan lebih cantik di foto," kata netter lainnya. "Mereka berdua cantik tapi aku pilih Mina," kata netter lainnya. "Mina kelihatan cantik, benar-benar cantik di foto itu. Tapi Irene kelihatan sempurna," ujar yang lain.

Sementara itu, baik Red Velvet maupun Twice dijadwalkan akan tampil di festival musik akhir tahun ini. Dua girl grup bentukan SM dan JYP ini juga akan comeback dengan karya baru tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait