Pasca Bubar, Ini Yang Dilakukan Member 2NE1
Selebriti

Intip kegiatan apa yang dilakukan oleh para member 2NE1 setelah dibubarkan.

WowKeren - Berita dibubarkannya 2NE1 sangat mengejutkan para penggemar Kpop. Bukan hanya Blackjack sebagai fans setia 2NE1, tapi juga para penikmat musik 2NE1 lainnya di seluruh dunia ikut mengkritik keputusan Yang Hyun Suk pada girlband kesayangan mereka ini.

Setelah berkarir selama 7 tahun di YG Entertainment, Minzy dan Park Bom memutuskan keluar. Keputusan itu alhasil hanya menyisakan CL dan Sandara Park yang tetap bertahan. Usai masifnya pemberitaan tentang bubarnya 2NE1, baru-baru ini keempat mantan personil memberi kabar terbarunya melalui sosial media.


CL menggoda fans dengan menampilkan foto di tepi sungai bawah jembatan dengan penampilan bernuansa hitam seolah mengisyaratkan comebacknya. Park Bom juga mengunggah sebuah selca di instagram.

Sementara itu, Minzy berfoto dengan Steve Barakatt, produser musik ternama dan mengisyarakatkan adanya debut solo dalam waktu dekat. Sedangkan Dara yang terlihat sibuk bolak balik Korea dan Filipina juga diperkirakan sedang mempersiapkan album solonya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru