Gal Gadot Curi Pedang Mematikan di Foto Terbaru 'Wonder Woman'
Film

Beginilah bentuk pedang mematikan yang bakal digunakan Wonder Woman dalam pertempuran.

WowKeren - Bukan rahasia lagi, Wonder Woman adalah salah satu superhero wanita terkuat yang pernah ada. Ia dikenal sebagai petarung terbaik di dunia DC Comics, dan bahkan ia tak gentar jika harus berhadapan dengan Super-Man. Dengan statusnya sebagai salah satu superhero wanita yang sangar itu, Wonder Woman pun dilengkapi dengan senjata super dalam setiap aksinya.

Salah satu senjata supernya itu pun diperlihatkan dalam sebuah foto teaser film "Wonder Woman" yang belum lama ini dirilis oleh Warner Bros. Terlihat, Gal Gadot berperan sebagai Wonder Woman sedang mengambil sedang mengambil pedang pusaka kerajaan Amazon.

Mengutip Entertainment Weekly, Wonder Woman nampaknya tidak mematuhi perintah ibunya, Ratu Hippolyta (Connie Nielsen). Ia menerobos masuk ke gudang senjata yang dijaga ketat untuk mencuri pedang yang mendapatkan julukan "the God Killer" itu.


"Ini adalah momennya," kata sang sutradara, Patty Jenkins. "Ia mendengar semua hal buruk terjadi di bumi. Ia juga mendengar manusia membutuhkannya. Ini adalah momen besarnya untuk membuat keputusan dan menyelamatkan mereka."

Pedang tersebut merupakan salah satu pelengkap penting dari aksi pertempurannya selain tameng dan senjata lasso andalannya. Sesuai dengan julukkannya, senjata itu memiliki kemampuan untuk membunuh para dewa yang konon katanya memiliki hidup kekal sekalipun.

Film yang diadaptasi dari komik terbitan DC Comics ini diarahkan oleh sutradara Patty Jenkins dan diproduseri Zack Snyder. Selain Gal Gadot, film ini juga turut didukung oleh sederet aktor-aktris tenar seperti Chris Pine, Robin Wright dan Lucy Davis. Sementara itu, "Wonder Woman" sendiri rencananya akan ditayangkan pada 2 Juni 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel