Move On dari Citra Kirana, Ali Syakieb Pacari Puteri Indonesia 2011 Maria Selena
Selebriti

Seperti ini potret kemesraan antara Ali dan Maria yang membuat netter yakin keduanya tengah menjalin kasih...

WowKeren - Ali Syakieb sebelumnya menjalin kasih cukup lama dengan artis cantik Citra Kirana. Usai putus dari Ciki, adik Nabila Syakieb itu pun diketahui memacari atlet voli, Yolla Yuliana.

Namun sepertinya jalinan asmara Ali dan Yolla juga sudah berakhir. Pasalnya baru-baru ini, bintang sinetron "Istri Untuk Papaku" tersebut tampak mengunggah sejumlah fotonya bersama Puteri Indonesia 2011, Maria Selena.

Dalam sebuah foto terlihat Ali dan Maria seperti sedang bersiap pergi ke suatu tempat. Di foto lainnya, Maria yang juga merupakan atlet basket itu tampak cantik dalam boncengan motor sang kekasih.


Melihat kemesraan antara Ali dan Maria ini pun langsung membuat netter bertanya-tanya. Meski mengakui keduanya serasi, ada juga yang masih belum yakin jika Ali sudah berpisah dari Yolla.

"Cocokan sama yang ini daripada yang kemaren @alisyakieb etapi bukannya yang ini udah ada yang punya ya?" komentar netter. "ciye si abang lagi bales grgr ka yolla upload sma cowo , tenang aja bang @alisyakieb aku padamu ko," tambah yang lain. "Lahh abanggg abanggg @alisyakieb mbaaa voly mana banng," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait