Kini Sedang Populer, Gong Yoo Malah Digusur Park Bo Gum Dalam Urusan Ini
Selebriti

Moolmang merilis hasil survey aktor kategori berikut ini. Ada siapa saja?

WowKeren - Saat ini semua perhatian pecinta drama Korea bisa dibilang sedang tertuju pada "Goblin". Tak heran jika melihat penampilan Gong Yoo sebagai Kim Shin yang mampu melelehkan hati penonton.

Namun dilansir dari Moolmang, Gong Yoo justru dikalakan Park Bo Gum sebagai aktor yang bekerja keras selama 2016 ini. Park Bo Gum berhasil memenangkan survey dengan meraup 18,6 persen suara. Ia memang bekerja keras lewat "Reply 1988" dan "Moonlight Drawn by Clouds" yang melejitkan namanya.

Disusul oleh Kang Dong Won yang membintangi beberapa film dalam setahun di posisi kedua dengan 16,1 persen suara. Kemudian ada Ryu Jun Yeol yang kini laris digaet bermain film layar lebar usai "Reply 1988" dan "Lucky Romance". Ia berada di posisi ketiga dengan 14,9 persen suara.


Sedangkan Gong Yoo sendiri menempati posisi keempat dengan 10 persen suara. Lalu aktor senior Jo Jin Woong yang aktingnya memukau di "Signal" meraup 7,3 persen di posisi kelima.

Sementara itu, Gong Yoo masih menghibur fans dengan akting kerennya di "Goblin". Sedangkan Park Bo Gum masih belum ada tanda-tanda membintangi drama lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait