Biasa Unyu, Yeri Red Velvet Pamer Gaya Cupu Pakai Kacamata Bundar
Selebriti

Intip imutnya Yeri di selca baru dimana ia memakai kacamata bulat besar ini.

WowKeren - Yeri sempat membuat fans khawatir saat harus absen dari kegiatan Red Velvet selama dua bulan setelah mengalami kecelakaan mobil. Untungnya, maknae Red Velvet itu kini sudah pulih dan bisa beraktivitas kembali.

Yeri tergolong member yang cukup aktif mengupdate akun Instagram resmi @redvelvet.smtown dengan postingan-postingannya. Yang terbaru, penyanyi kelahiran 1999 itu memamerkan selcanya yang diunggah Rabu (28/12) kemarin.


Pada foto ini, Yeri mencoba berdandan cupu dengan kacamata bulat besar. Meski begitu, pelantun "Russian Roulette" tersebut tetap kelihatan imut dengan poni depan dan senyum ceria.

"Yeri kami cantik banget. Aku harap kau selalu menjaga diri dan jangan sampai cedera lagi," komentar seorang fans. "Poni itu membuatmu kelihatan tambah imut," kata fans lainnya. "Good luck untuk KBS Gayo nanti!" ujar yang lain.

Sementara itu, Red Velvet dijadwalkan tampil di KBS Gayo Daechukje hari ini, Kamis (19/12). Grup beranggotakan 5 orang tiu akan membawakan "Russian Roulette" serta berpartisipasi dalam beberapa penampilan kolaborasi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru