Hyun Bin Bahas  Tekanan Jadi Figur Publik Hingga Hubungan dengan Kang Sora
Selebriti

Hyun Bin mengungkap hal-hal yang ingin namun tak bisa ia lakukan gara-gara profesinya sebagai aktor.

WowKeren - Berprofesi sebagai aktor, Hyun Bin tentu saja menjalani kehidupan yang berbeda dari mereka yang bukan selebriti. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktor kelahiran 1982 tersebut mengungkap tekanan yang dirasakannya dengan menjadi figur publik.

"Aktor bukan seseorang yang dipilih oleh publik, tapi sekedar seseorang yang terkenal," kata Hyun Bin. "Aku rasa kami tidak harus jadi sosok yang sempurna dan bertanggung jawab atas perbuatan kami, tapi karena ada anak-anak muda yang menjadikan kami sebagai panutan, aku juga tidak berpikir kalau kami bisa dengan bebas bilang kalau kami tidak punya tanggung jawab."

"Ada saat-saat dimana aku ingin hidup semauku," lanjutnya. "Saat aku sedang tidak kerja, ada saat-saat dimana aku makan apapun yang aku mau dan melakukan apapun yang aku mau. Tapi akhir-akhir ini aku menjalani hidup selayaknya aktor sampai rasanya tidak nyaman untuk memikirkan (kehidupan) yang berbeda. Saat aku merasa seperti itu, aku merasa sedikit sedih."


Hyun Bin juga mengungkap hal apa yang ingin dilakukannya. Bintang film 'Cooperation" tersebut juga berbicara tentang kencan publik bersama sang kekasih, Kang Sora.

"Aku hanya ingin melakukan hal-hal kecil dan remeh," ujar Hyun Bin. "Aku tidak yakin apakah aktor itu profesi yang bagus, tapi karena itu profesi yang spesifik, ada banyak hal-hal kecil sehari-hari yang tidak bisa kami lakukan."

"Kalau soal kencan (publik), aku pikir aku ingin melakukannya nanti saja daripada sekarang," sambungnya. "Saat ini, aku ingin melakukan hal-hal yang membuatku nyaman. Hal-hal kecil dan remeh. Hal-hal yang bisa aku lakukan tanpa khawatir dengan pandangan orang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru