Ganteng di Pemutaran Film, Fashion Hyun Bin Malah Dibilang Norak
Selebriti

Intip seperti apa penampilan Hyun Bin saat menghadiri screening filmnya ini.

WowKeren - Saat ini Hyun Bin sedang sibuk mempromosikan film "Cooperation" yang dibintanginya bersama Yoo Hae Jin hingga Yoona Girls' Generation. Mulai dari acara premiere hingga screening, kekasih Kang Sora tersebut selalu tampil ganteng.

Namun di salah satu acara, gaya busana Hyun Bin rupanya menjadi sorotan netter. Kali ini penampilan bintang drama "Secret Garden" tersebut dibilang norak oleh netter.

Hyun Bin mengenakan celana jeans biru bercorak putih. Coat hitam yang dikenakan seolah tak membantu dengan adanya motif bunga di bagian depan. Meski ia bisa dibilang terselamatkan oleh wajahnya yang ganteng.


"Jeans dan coat benar-benar enggak banget," komentar salah satu netter. "Stylist-nya keterlaluan," tambah netter lain. "Jika stylist yang mengatur pakaian, pecat dia. Tapi kalau kau sendiri, tolong pekerjakan stylist," pungkas lainnya.

Sementara itu, Sementara itu, "Cooperation" merupakan film yang bercerita tentang kerja sama Korea Utara dan Korea Selatan dalam meringkus kasus kriminal. Film ini sudah tayang sejak 18 Januari kemarin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru