Anak 'Tiru' Nikita Mirzani Tampil Berbusana Terbuka, Netter: Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya
Selebriti

Intip seperti apa penampilan terbuka putri Nikita Mirzani yang seolah adu seksi dengan sang ibu ini...

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Nikita Mirzani memang sering kali tampil seksi dengan busana terbuka. Seolah sudah menjadi ciri khasnya, bintang film "Sang Sekretaris" ini selalu tampak nyaman dengan penampilan menggodanya tersebut.

Belum lama ini, Niki mengunggah foto dirinya adu seksi bersama sang putri, Laura. Meski masih berusia belia, Laura sepertinya sudah mewarisi kecantikan dan keseksian sang ibu.

Pasalnya dalam foto tersebut terlihat Laura tampak mengenakan hot pants super pendek dan atasan mirip tank top. Sedangkan Niki juga mengenakan tank top hitam dang celana jeans ketat berwarna senada.


"Dont grow too fast my little daughter, you are almost taller than mommyz," tulis Niki dalam caption-nya. Namun foto putri Niki ini justru membuat netter takut jika Laura nantinya akan mengikuti jejak sang ibu yang doyan berbusana seksi.

"Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya," komentar netter. "Ya Allah anak umur segitu udh pakai baju dan celana yang sangat minim," tambah yang lain. "Aduh sdh jd saingan emaknya gaya dandan dan pergaulannya juga nantinya," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait