Seksinya Nikita Mirzani Pamer Belahan Dada Hingga Paha Bertato di Lorong Hotel
Selebriti

Cuek selalu dikritik, Nikita Mirzani kembali pamer foto seksi dirinya berikut ini...

WowKeren - Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani adalah salah satu selebriti Tanah Air yang kerap menjadi sorotan publik. Tampilan seksi Nikita sering menjadi bahan perbincangan sejumlah netter di Instagram. Ibu dua anak itu juga sering ditegur netter soal penampilan.

Tapi seolah tak peduli, Nikita tetap saja membagikan berbagai pose seksinya di Instagram. Sesekali mantan kekasih Samuel Rizal itu bahkan tak canggung untuk membagikan foto vulgarnya di Instagram.

Seperti baru-baru ini, Nikita membagikan foto seksi dirinya saat berlenggok di lorong hotel. Diketahui ia baru saja menyelesaikan penampilannya di sebuah konser perayaan tahun Baru Imlek di Bandung saat dirinya membagikan foto itu.


Nikita tampil seksi dengan balutan baju berwarna hitam. Untuk bagian atas, Nikita memilih baju dengan belahan dada yang cukup panjang dan terbuka. Kemudian baju itu dipadukan dengan celana cuper pendek hingga memperlihatkan bagian paha bertato Nikita.

Sebelumnya, Nikita selalu banjir kritikan usai membagikan foto vulgar di media sosial. Seolah enggan mendapat kritikan atau komentar tak diinginkan, bintang film "Comic 8" ini pun mematikan kolom komentar untuk foto seksinya yang satu ini. Setelah satu hari dibagikan, foto ini sudah mendapat lebih dari 42 likes.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait