Potongan Rambut Ala Gong Yoo 'Goblin', Chaeyoung Disindir Mirip Ahjumma
Selebriti

Alih-alih dipuji, pelantun 'TT' itu dibanjiri kritikan yang menyebutnya makin terlihat tua dengan gaya rambut yang satu ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu netter sempat menyoroti penampilan baru Chaeyoung yang memotong rambutnya menjadi super pendek. Sayangnya, Chaeyoung malah menuai komentar pedas netter yang menilai potongan rambut tomboi itu tak cocok dengannya.

Sekali lagi, member Twice ini menarik perhatian publik dengan rambut pendeknya. Hadir di salah satu acara, Chaeyoung tampil keren mengenakan atasan bergaris dan celana jeans dipadu coat hitam dan sepatu warna senada.

Berbeda dari sebelumnya, di acara ini Chaeyoung tampak lebih trendi lewat gaya rambut yang terbilang mirip dengan karakter Gong Yoo di drama "Goblin". Sayangnya, Chaeyoung malah menuai banyak komentar netter.


Alih-alih dipuji, pelantun "TT" ini dibanjiri kritikan. Tak lagi imut, banyak yang menyebut Chaeyoung makin terlihat tua dengan gaya rambut itu.

"Aku tak pernah suka gaya rambut artis JYP. Dan dengan potongan rambut ini, Chaeyoung terlihat seperti ahjumma berusia 30 tahun," sindir netter. "Benar-benar membuatnya tambah tua seperti ibu-ibu," sambung lainnya. "Nggak cocok sama sekali. Malah jadi tambah tua si Chaeyoungnya," kritik lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru